CHUA

kerabat Kotak pasti sudah tak asing lagi dengan cewek satu ini. Ya. Chua memang memberi warna tersendiri pada sound dan penampilan Kotak Band. Inilah profil, biodata dan foto-foto Chua.

Chua mengenal musik sejak duduk di bangku SMP di Makssar. Ketertarikannya pada musik tak lepas dari sang kakak yang lebih dulu terjun sebagai musisi.

Kemudian ia mulai belajar bass. Setelah cukup mahir main bass, Chua kerap ngejam bareng teman-temannya. Lalu saat pindah ke Surabaya mulai tampil di televisi lokal dan kafe-kafe

Ketika kuliah, manajer sebuah band indie bernama V-Mail (salah satu personelnya Mitha yang sekarang di The Virgin) terpikat melihat aksi Chua mencabik bass saat tampil bersama band kampusnya. Akhirnya, ia direkrut V-Mail dan sempat manggung di sejumlah acara, di antaranya Kemang Festival 2008.

Manajer Kotak Band yang sata itu sedang mencari pemain bass (untuk menggantiukan Icez) ternyata juga tertarik merekrutnya. Chua pun ‘dibajak’ dan mulai memperkuat Kotak di album kedua.

Biodata Chua:

Nama lengkap : Swasti Sabdastantri

Panggilan : Chua

Lahir : Makassar, 3 April 1988

Bintang: Aries

Favorite Books: Raditya Dika n Komik serial Cantik

Favourits Movie: Komedi, Action, Drama Korea

48 thoughts on “CHUA”

  1. kak cua keren banget

  2. truzlah beraksi…
    rock never dies

  3. love you kak

  4. chua sukses slalu….

  5. chua keren abizzzzzzzzz

  6. sukses slalu yh kak chua…
    btw pgn bgt nuh foto bareng ma ka chua….

  7. mosqovit said:

    lupdea chua ampe kapanpunn,,, [♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ bertaburan cinta♥♥♥♥♥♥♥♥ k[]tak

  8. I love kak chua,
    sukses trz ea kak .??

  9. Aguz Chua said:

    I Love u forever Chua ……………………

  10. ahmed fauzie said:

    i love you chua,,,,?

  11. I LOVE YOU KAK CHUA
    ^_^

  12. agama chua apha…????

  13. kak chua terus berkarya hingga akhir masa….kami kerabat kan slalu ada di sisimu…lov chuakersz

  14. kak chua ak ngevens bgt….. gaya kak chua keren…. ma KOTAK keren abizzzz…
    Love You KOTAK… is the best

  15. your the best…
    KOTAK Luv U Fool…

  16. good luck iya ………. band kotak,

    aku mau tanya kapan ni tampil di cikarang lagi di daerah cikarang yg di tempat angkatan abri,,?

  17. sumppah qu nqfans bued mma ka chua ql ku ktmu n bsa photo breng kka2 qu kqn bernajr kn pusa slama 3 hri. doakan qu eea.

  18. chua gue suka gaya lo !….. Chua emang keren habis..

  19. chua keren habis !. Gue suka gaya lo !.

  20. keren

  21. i love u
    kk emang TOP, aku ngfans bnget ma kk chua

  22. Kak CHUA Tetap berenergi ya . KERABAT KOTAK SELURUH INDONESIA slalu memberi energi.

  23. Fitri_pitoxx said:

    Miss u kak chua…
    Berulang kali liat konser kak chua tapii gag pnh fto breng..
    Pgn bgt fto breng ma kak chua..

  24. ka’ cua
    gwer ngefanz bgtz 5 kk

  25. ka’ cua
    Q ngefanz bgtz ma kk
    pngn rsa’y ktmu lngsung ma kk
    tp cuch bgtz,,,

    ka’ doa’n y
    mga Q bsa ktmu ma kk scra lngsng

  26. aryan days camp said:

    Lagi sakit Yach Ko ga kelihatan beberapa hari ni…

  27. aryan days camp said:

    lagi sakit yach ko jarang keliatan waktu konser kemaren2 cpet sembuh ya supaya tambah keren lg kotak manggungnya…hehee

  28. I LOVE YOU kak chua….
    semoga tetap cantik ya,,,,,
    hehehehehee

  29. ka chua is the best ,

  30. Pengen ngjmz ama cua

  31. .,hapyy birthday khak chuma……….
    shemoga sehat shelhalu dan apha yhang khak chua engenkhan bhisha therkabul…………
    aminnnnnnnnnnnnn……………..

    shalham dhary quw kerabat kotak mojoagung…………

  32. priedhea said:

    wehhh,,,,
    i like it
    ka’ chua pancen joosss
    wis ayu imut jago ngbass
    wis poko’e perfect lhah

  33. bidin sllu cyank kkak chua said:

    ma.f kak bru bsa ngcapin HBD …..

  34. Lupph you
    ka’ Chua :-*

  35. aprilia dewi said:

    sukses ya kak
    jngan lupa berdo’a selalu

  36. i love chua

  37. firman slawverz said:

    i like stail chua kotak…..

  38. hmmmmz kak chua tmbah cntik pas manggung dipulogadung love u kak chua

  39. kotak adalah nafas ku………….?/?

  40. KOTAK membuat hidup ku menjadi cera ……. ???????
    aku dukung KOTAK sampai ahir napas ku ini ………….!!!!!!!!🙂

  41. ines sabdastantri said:

    ka.chua thanks yah ..udah maw dtg d.kendari 10-7-2012 aku seneng bnget wktu ktemu kk….krna daridulu pengen bnget liat muka asli kk dan akhirnya ktemu juga dengan idola..kk.ingat ngga yg sering mnta foto d.plaza in kndari…itu aku ka….
    miss you kk…semoga selalu mnjadi yg terbaik…salam kerabat KENDARI

  42. kkk chua skses claue yaaaaaa
    mnggunng di pkalongan lgi donk….

  43. you are is the best kk chua
    love you poull

  44. i miss you ka chua.

  45. innez mezziah said:

    gw gak akan suka lagu kotak klo gak da CHUA salam dari fans fanatik mu
    keep Rock n Never Dies

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s