Meski dalam bulan Ramadhan ini Kotak tidak mengeluarkan album ataupun single religi, band penyabet penghargaan AMI Award ini tetap mendapat kesempatan manggung di Hongkong.

            Dengan tiga personel, Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar), Kotak akan berangkat pada 12 Agustus 2011 ke Hongkong dan selama lima hari akan menghibur para warga negara Indonesia di sana. “Rezeki Kotak alhamdulilah masih ada di bulan puasa, walaupun tidak mengeluarkan lagu religi.

           Rezeki kan enggak mungkin ditolak, diterima saja. Jadi, jangan karena enggak ngeluarin single religi, kita enggak manggung,” ujar Tantri di Jakarta. Untuk penampilan pertama mereka itu di Hongkong, Kotak mengaku sudah menyiapkan konsep sajian mereka tersebut, yang masih mereka rahasiakan, kesiapan para personel, dan–yang tidak kalah penting–kondisi fisik para personel.

            “Itu belum pernah kami coba. Tapi, insya Allah kalau misalnya sudah niat, jalankan saja. Karena, kalau misalnya ada kegiatan juga, jadinya kan enggak terasa, tiba-tiba sudah malam saja dan sudah magrib,” lanjut Tantri, yang ternyata juga menyiapkan perbekalan makanannya, lantaran takut hidangan di sana tidak sesuai dengan selera lidahnya. ( indonesiantunes.com)